Rabu, 29 Oktober 2014

Times Goes Like an Arrow...

Kalau tulisan yang ini naga-naganya gw lagi galau yaaa, ahaahahhaa. Kelamaan kuliah sampe-sampe kena tegur bokap. Padahal penyebabnya gw "agak" telat lulus adalah bekerja sambil kuliah. Yaaa kira-kira begitu deh yaaaa (naaah kan curcol). Yuuuk ah mangga ditampi saudara-saudara....

Times goes like an arrow….

April 16, 2009 at 3:39

“Times goes like an arrow”; sepenggal kalimat yg rasanya pantas utk dicermati secara khusyuk. Pasalnya selusin peristiwa bahkan berkali lipat dari itu, dgn sukses gw lewati dan bahkan sesekali terlewati di hadapan gw. Berbagai rona kisah yang membingkai perspektif gw tentang hidup dan bagaimana menyikapinya. Fenomena dari tingkah laku manusia yang dapat membuat matahari terus bersinar dan bulan yang masih setia dengan malamnya, masih dan akan terus mengagumi suasana sore hari yg absolut romantis, sama seperti tumbuh dan berkembang seorang insan yang memang normal adanya. Sesekali gw patut berdecak kagum ketika melihat pertumbuhan pesat jagoan kecil sahabat gw; Gata Sambarawili Barata. Dua kecil gigi mungilnya menunjukkan bahwa ia tumbuh sehat di bawah asuhan mama papa tercinta ;) gak kerasa pula Gata menginjak usia satu tahun….. yipieeeeee yauuuu aw…aw…aw… (yes he did it on 22nd March 2009)

Oh GOD…, did I missed something…? Cepat sekali waktu bergulir, secepat Kau mengabulkan setiap inci doa dari seluruh manusia di muka bumi, secepat Kau memberikan petunjuk di tengah kegalauan hati, secepat Kau menggantikan air mata yg jatuh dengan senyuman bahagia, bahkan ketika seseorang rapuh Kau juga bergegas menenggelamkannya dalam suka dan gelak tawa dari lingkaran pertemanan yang ia punya. Berharap dlm mimpi indah semoga terus ada kisah2 yg memperkaya referensi gw ttg kehidupan.

* I wrote this note bot 2 month a go...., br ketemu & tergelitik utk mempostingnya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar